Thursday, December 22, 2011

Suara Hati...


Sampai sekarang aku tidak pernah bisa menegrti apa yang ada dalam hati nya
Apakah ia benar benar menyayangi ku ??
Kadang aku merasakan betapa ia menyayangi ku
Membagi waktu hanya untuk ku ,, memberi perlindungan nya pada ku
Menjaga ku menemani ku ..
Tapi kesalahan nya di masa lampau membuat ku selalu meragu ..
Aku menyadari tak selamanya ia begitu
Dia akan berubah .. namun sulit bagi ku untuk mempercayai itu semua
Ku putuskan hbungan ku dengan nya ,
Tanpa sebab dan alasan.. ku tau ia benci sifat ku..
Namun tak apa ku terima sikap nya pada ku
Aku ingin kita tetap begini.. ia bukan milk ku tapi ia berada di dekap ku
Aku hanya ingin selalu bersama nya tanpa ada status ..
Karena aku menyadari jika ku berstatus dengan nya ,, hub kita gak akan lama.
Dan itu telah ku prediksikan sejak lama..
Aku begitu menyayanginya .. walau pun ia tak menegerti rasa di hati ku ..
Yang ia tau aku tidak pernah mengerti nya ..
Aku ingin hidup dengan nya menjaga nya ,, memeluknya ,,mencintai nya selama nya
Kini aku akan diam .. dengan segala kelakuan dan tingkah mu kepada ku ..
Jika kau ingin menyakiti ku,sakiti lah ,, aku akan diam,diam ,dan hanya bisa merasakan
Kamu gak akn pernah bisa mengerti tentang hidup ini .. jika kamu hanya memikirkan
Tidak terima atas segala perlakuan ku
Sekarang ,aku hanya bisa melihat sebuah permainan darimu ,
Aku selalu mencoba untuk tidak meneteskan air mata jika aku sedang sedih atau merasa tersakiti ,aku ingin selalu berada di tempat ,, agar tidak menampakan diri di depan publik dan mereka mengetahui bahwa aku sedang lah bersedih karena tersakiti ,,
Malam ini pikiran ku tidak terlalu tertuju pada orang yang kini jadi milik ku .
Aku tidak bisa mengetahui apa yang ada di fikir nya .hanya ada feeling dalm benak ku ,
Bahwa iya baik baik saja dan semoga berlanjut untuk masa yang akn datang.
Hmmm… aku belum merasakan keganjalan pada diri nya ,, semoga akan baik baik saja

No comments:

Post a Comment